Instrumen monitoring

INSTRUMEN MONITORING DAN EVALUASI GPAI BERSERTIFIKASI
Nama Sekolah                       : 
Nama Guru PAI                   : 
N  I  P                                     :  -
Pangkat dan Gol.Ruang       :  -
Mata Pelajaran/ Kelas          :  PAIBP / 7
Jumlah Jam Pelajaran          : 
Sertifikasi Tahun/ Nomor    : 


No

KOMPETENSI

INDIKATOR
Skor Nilai

Ket.
1
2
3
4
I.
DOKUMEN ADMINISTRASI
1. SK Pembagian Tugas Mengajar





2. Jadwal Pembelajaran




3. Jumlah jam ≥ 24 jam / 6 jam Tatap  Muka




4. Daftar Hadir Siswa




5. Memiliki buku-buku panduan (pengembangan RPP,  
    pengemb. silabus,pengemb. bahan ajar, dsb.)




II.
DOKUMEN PEMBELAJARAN
1Kalender Pendidikan





2.  Prota dan Promes




3.  Dokumen Penetapan KKM




4.  Pemetaan SK/KD dan atau KI/KD




5.  Memiliki Silabus




6.  Memiliki RPP




7.  Melakukan pengembangan bahan ajar




8.  Memiliki Jurnal Pembelajaran
9. Memiliki dan menggunakan buku teks dan referensi




10. Program dan Kegiatan Ekstrakurikuler




III.
DOKUMEN PENILAIAN
1. Memiliki instrumen: kisi-kisi soal,kunci Jawaban/rubrik
    Dan soal, kunci jawaban/rubrik dan kriteria penilaian 
    UH/PH





2. Memiliki instrumen: kisi-kisi, soal, kunci jawaban/rubrik
    dan kriteria penilaian UTS/PTS




3. Memiliki instrumen: kisi-kisi,soal, kunci Jawaban/rubrik
    dan Memiliki instrumen: kisi-kisi, soal, kunci jawaban/  
     rubrik dan UAS/PAS




4. Memiliki instrumen: kisi-kisi,soal, kunci Jawaban/rubrik
    dan kriteria penilaian UKK/PAT




5. Mengoreksi hasil ulangan




6. Mempunyai Daftar Nilai




7. Melakukan Analisis Hasil Evaluasi.




8. Menyusun dan melaksanakan program remidi




9. Menyusun dan melaksanakan program pengayaan




10. Jurnal Penilaian Sikap




11. Catatan Prestasi Siswa




12. Mempunyai Lembar kerja siswa/Buku PR/Buku tugas






DOKUMEN PENGEM BANGAN DIRI
1. Menguasai IT secara fungsional (windows office LCD,
    Internet download/upload)





2. Mempunyai flashdish, kabel data, laptop, printer,
    Scanner




3. Mengikuti kegiatan MGMP




4. Mengikuti Workshop, Diklat, Penataran, Seminar




5. Memiliki Laporan Pengembangan Diri




6. Menyusun Publikasi Ilmiah/Karya  Inovatif/PTK




7. Membina siswa dalam kegiatan lomba akademis dan
    non akademias (OSN, O2SN, FLSN, Pramuka, dan
    ektrakurikuler lainnya) dibuktikan dengan SK Program
    Kerja, jurnal, daftar hadir dan laporan)




8. Mendapat tugas tambahan (Kepala Sekolah, Wakil Kepala Sekolah, Pengelola Perpustakaan,
     Pengelola Laboratorium, Pembina Kesiswaan, Wali
     Kelas) dibuktikan dengan SK, Program Kerja, Jurnal,
     dan Laporan.




9.  Mendapat tugas tambahan sebagai Instruktur Nasio
     nal instruktur Kabupaten, Guru Pemandu,Pengurus
     MGMP/MKKS,Pelatih dibuktikan dengan SK Program
     Kerja, Jurnal, dan Laporan




10.  Mendapatkan penghargaan sebagai guru berprestasi
     baik akademis maupun non-akademis (tingkat seko 
     lah kecamatan, kabupaten, provinsi, nasional) dibuk 
     tikan dengan Surat Tugas/Piagam/ Sertifikat




V.
DOKUMEN KEAKTIFAN DIRI
1. Masuk kerja/kehadiran di sekolah





2. Meningkatkan kualifikasi pendidikan formal (S1) dan
    atau S-2.




3. Rata2 kehadiran (datang dan pulang) tepat waktu




4. Membina prestasi siswa sesuai mapel yang diampu




5. Siswa yang dibinanya pernah juara minimal tingkat
    kecamatan




6. Memiliki daftar hadir dalam kegiatan MGMP/MKKS




J u m l a h   N i l a i (N)







Skor Perolehan Maksimal  = 172


         SKOR PEROLEHAN
N =                                               X  100
          SKOR MAKSIMAL

Keterangan

91 - 100 = Sangat  Profesional



81 - 90   = Profesional

71 - 80   =  Layak
< 70  = Kurang

           


Mengetahui                                   Pengawas PAI SMP                      Ponorogo, ..................  2018
Kepala Sekolah                            Kabupaten                                    Guru yg Disupervisi
         



………………………….       …………………………………          ………………………………..
                         



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manusia dalam pandangan kejawen

Proposal isra' mi'raj

Urgensi Kontruksi ilmu kalam dalam studi